Seri Samsung Galaxy S24 FE dan Tab S10 akan diluncurkan Minggu Depan

Hiburan & Teknologi

PONSEL, Actadiurma.id – Dengan semua bocoran baru-baru ini, Anda mungkin bertanya-tanya kapan seri Samsung Galaxy S24 FE dan Tab S10 akhirnya akan resmi. Beberapa waktu yang lalu kami mendengar bahwa hal ini akan terjadi pada bulan Oktober, namun hari ini cabang Samsung di Vietnam secara keliru mengunggah video ke YouTube yang mengumumkan acara pembukaan pada tanggal 26 September, yaitu Kamis depan.

Perangkat tersebut bahkan dijadwalkan untuk mulai dijual dalam beberapa jam setelah peluncuran berakhir. Jadi hal itu tampaknya sudah cukup terselesaikan, tetapi ada perubahannya. Video tersebut telah dijadikan pribadi, yang berarti diunggah terlalu cepat, atau Samsung berubah pikiran mengenai tanggal pengumumannya Kami tidak dapat memberi tahu Anda yang mana, jadi Anda harus mengambil tanggal 26 September dengan hati-hati untuk saat ini. Meski begitu, jika pengungkapannya memang terjadi minggu depan, maka sudah saatnya Samsung mengumumkan tanggalnya secara resmi. Jika hal ini tidak terjadi pada akhir pekan, kami ragu S24 FE dan Tab S10 akan benar-benar resmi minggu depan.

Samsung telah mulai melakukan pemesanan buta untuk tablet tersebut di India, jadi jelas peluncurannya akan segera dilakukan, namun masih belum jelas seberapa cepatnya.