Kemenangan Liverpool di kandang Saat Melewati Brentford

Sport

LIVERPOOL, Actadiurma.id – Awal nyaman Arne Slot sebagai manajer Liverpool berlanjut ketika tim barunya meraih kemenangan 2-0 atas Brentford di Liga Premier pada hari Minggu.

Liverpool mendominasi sejak awal, mencetak gol pembuka yang bagus melalui serangan balik ketika Luis Diaz menembakkan gol pertamanya musim ini ke pojok atas gawang saat waktu tersisa 13 menit.

Brentford merespons dengan baik, nyaris mencetak gol melalui dua sundulan jarak pendek di kedua babak, namun Mohamed Salah mengakhiri harapan tim tamu untuk meraih hasil maksimal dari lawatan mereka ke Anfield dengan gol kedua 20 menit menjelang pertandingan usai.

Slot pemain asal Belanda kini meraih dua kemenangan 2-0 dari dua pertandingan saat ia mengemban tugas sulit menggantikan Juergen Klopp sebagai bos Liverpool, dengan perjalanan uji coba ke Manchester United berikutnya.

Sebelum hari Minggu, tidak ada bos Liverpool sejak Graeme Souness pada tahun 1991 yang meraih kemenangan dalam dua pertandingan pembuka liga mereka sebagai pelatih, namun penerus Klopp segera berada di jalur untuk mencapai prestasi seperti itu di Anfield setelah gol Diaz.

Brentford, tanpa striker bintang Ivan Toney di skuad lagi karena spekulasi mengenai masa depannya terus berlanjut, berkembang dalam persaingan, tetapi tidak dapat memberikan tekanan yang berkelanjutan sebelum jeda turun minum.

Liverpool meningkatkan keunggulan setelah turun minum dan pantas mendapatkan gol keduanya, dengan Salah menambah golnya pada hari pembukaan di Ipswich Town dengan gol lainnya yang diambil dengan baik untuk memastikan kemenangan.

Salah sekarang menjadi pencetak gol terbanyak kelima Liverpool di Anfield di semua kompetisi dengan 118 gol, mengungguli Robbie Fowler saat ia kembali terlihat siap untuk menjadi yang terdepan dan tengah dalam perebutan gelar The Reds.