Tujuh Pemain Indonesia Siap ke Babak 16 Besar Japan Open 2024

Sport

JEPANG, Actadiurma.id – Tujuh pemain Indonesia akan berlaga di babak 16 besar BWF Super 750 Japan Open 2024 di Yokohama, Jepang, Kamis.

Di ganda putra, unggulan keempat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan Malaysia Choong Hon Jian/Muhammad Haikal pada pertemuan pertama mereka.

Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menantang unggulan keenam Tang Chun Man/Tse Ying Suet, mengincar kemenangan pertama melawan duo Hong Kong yang memimpin head-to-head 6-0.

Di tunggal putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan melawan Supanida Katethong dari Thailand. Keduanya telah saling berhadapan dua kali, masing-masing meraih satu kemenangan. Ester memenangkan pertemuan terakhir mereka dalam rubber game yang ketat pada perempat final Piala Uber 2024 di Chengdu, Tiongkok.

Bentrokan antar Indonesia akan terjadi di ganda putra saat pasangan baru Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana menghadapi Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani.

Pasangan ganda putra lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, akan bertemu pemain Taiwan Fang Chih Lee/Fang Jen Lee.

Terakhir, Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertanding melawan Alex Lanier dari Prancis di tunggal putra, menandai pertemuan pertama mereka.