DPC PDI Perjuang Pangkalpinang Gerak Cepat Menangkan Pasangan Maulan Aklil-Masagus M.Hakim

Lokal

PANGKALPINANG, Actadiurma.id – Rekomendasi DPP PDIP telah menugaskan dan menunjuk Pasangan Calon Walikotan dan Wakil Walikota H.Maulan Aklil – Dr. Masagus M.Hakim, Maju pada Pilwako Kota Pangkalpinang, DPC DPIP Perjuangan Bergerak Cepat menyiapkan semua elemen kekuatan politik Partai bersama Partai Koalisi, untuk Pemenangan pasangan Calon tersebut

” Rekomendasi DPP PDIP menugaskan Pasangan Calon Walikotan dan Wakil Walikot H.Maulan Aklil dan Dr. Masagus M. Hakim Maju di Pilkada Kota Pangkalpinang, kita gerak cepat bersatu padu memenangkan Pasangan H. Maulan Aklil (MOLEN) – Dr. Masagus M.Hakim,” Ujar Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpunang, Abang Hertza, SH, MH, Sabtu (3/8) 2024.
Penunjukan dan penugasan Pasangan Calon Walikotan dan Wakil Walikota Pangkalpinang, di sampaikan Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri kepada H.Maulan Aklil – Dr. Masagus M. Hakim, Hari Ini kepada yang bersangkutan tertanggal 1 Agustus 2024.
PDIP melalui DPC PDIP Pangkalpinang telah mempersiapkan ratusan saksi yang terlatih untuk ditugaskan disetiap TPS guna Pemenangan dan pengamanan suara pada pilkada serentak yang berlangsung 27 November 2024 mendatang.

Ia juga menambahkan, DPC PDIP Kota Pangkalpinang Solit dan siap sepenuhnya memenangkan pasangan yang ditunjuk DPP PDI PERJUANGAN dan mengajak seluruh masyarakat agar mendukung pasangan yang dinilai terbukti memberikan kemajuan Kota Pangkalpinang, dan melalui Tangan Dingin seorang Molen mampu bekerja dan Membuat Kota Pangkalpinang di kenal hingga disejajarkan dengan Kota Besar Lainnya di Indonesia.