Dalami Kematian Seorang Wanita di Pangkalpinang, Polisi Tahan Teman Pria Korban

Lokal

PANGKALPINANG, Actadiurma.id – Warga Kelurahan Bacang Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung digegerkan oleh penemuan jasad perempuan di dalam rumah Senin (11/6/2024)  Polisi masih mendalami kasus tersebut dan menahan seorang pria terduga pelaku.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Jojo Sutarjo mengatakan  sebelum ditemukan meninggal, korban sempat berpamitan kepada orang tua.

“Pada tanggal 10 juni korban sempat izin sama  orangtuanya untuk kermuah teman,  kemudian  pada tanggal 11 ia  tidak kembali , kemudian  pada saat itu  didapatkan laporan  penemuan mayat dan korban meninggal dunia ” Kata Jojo  Selasa (11/6/2024)

Jojo mengatakan jasad tersebut diketahui setelah penghuni rumah melaporkan ke ketua RT setempat. Saat melaporkan ke pihak RT pria berinisial MV menyebut korban meninggal akibat over dosis minuman keras.

“Akibat over dosis namun, setelah dilakukan penyeledikin didapatkan  luka-luka, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan  kematian korban” Jelasnya

Ia menjelaskan dugaan sementara  perempuan berinisil RM  tersebut merupakan korban pembunuhan, akan tetapi polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Terkait dengan  kematian korban,  saat ini sudah mengarah  pada pelaku  MV  tetapi saat ini masih dilakukan pendalaman dan pemeriksaan lebih lanjut” Jelasdia

Saat ini pelaku MV diamankan di Mapolresta Pangkalpinang untuk diambil keterangan

“Jasad korban  tersebut langsung dibawa ke rumah sakit depati Hamzah Pangkalpinang untuk dilakukan tindakan visum” Ujarnya