Riza Herdavid Apresiasi Kejuaraan Air Panas Bupati Basel Cup Open 2024

Lokal

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id –
Kejuaraan Olahraga Bola Voli Bertajuk Air Panas Bupati Basel Cup Open tahun 2024 Yang di gelar di kawasan Wisata Pemandian Air Panas Desa Nyelanding Kecamatan Airgegas Kebupaten Bangka Selatan memasuki putaran final. Minggu (02/06/2024).

Kejuaraan yang di ikuti oleh 146 team bola voli putra dan putri se Bangka Belitung tersebut sudah berlangsung hampir 4 bulan lamanya, dan hari ini masuk putaran final dengan mempertemukan dua team kuat putra yaitu Kaposang putra dari Desa Kaposang melawan Voldeir putra dari Desa Irat serta dari team putri mempertemukan Putri Serai Desa Bikang melawan Putri Terak Desa Terak.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid yang turut hadir bersama dengan istri Ibu Elizia mengatakan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada masyarakat desa nyelanding khususnya bang AlfaRobi Cs atas terselenggaranya kegiatan positif seperti kejuaraan Bolavoli Air Panas Bupati Basel Cup Open tahun 2024 ini.

“Alhamdulillah kegiatan kejuaraan Air Panas Bupati Basel Cup Open 2024 ini adalah kegiatan yang sangat positif terutama bagi peningkatan perekonomian wisata Air Panas dan juga pelaku UMKM disini dengan adanya event Bolavoli ini” Terangnya

Riza juga menyampaikan mudah-mudahan pemuda desa- desa lain juga turut melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti yang dilakukan bang AlfaRobi Cs guna meningkatkan produktivitas perekonomian lokal khususnya pelaku UMKM.

Alfa Robi Yang lebih akrab di Sapa Ruben kepada awak media menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Bangka Selatan yang sudah memberikan dukungan dan support yang luar biasa buat kami para pemuda di Desa nyelanding khususnya Pokdarwis Air Panas.

Penulis : Erik