Polres Bangka Selatan Ungkap 7 Kasus Penyalahgunaan Narkoba dalam Operasi Antik 2024

Lokal

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id –
Kepolisian Resort ( Polres ) Bangka Selatan Polda Kepulauan Bangka Belitung Gelar Konferesi Pers Ungkap Kasus Tindak Pidana Dari Hasil Operasi Antik Di Aula Gedung SS Mapolres Bangka Selatan. Kamis ( 30/05/2024 )

Tujuh Kasus Penyalahgunaan Narkoba Mampu Di ungkap Satreskoba Polres Bangka Selatan selama kurun waktu 12 Hari Operasi Antik 2024 dengan tersangka berjumlah 11 orang kata Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Jhon Piter Tampubolon.

“Ia menyampaikan Bahwa dari 7 kasus Penyalahgunaan Narkoba yg berhasil di ungkap yaitu tiga kasus dari target operasi dengan tiga tersangka dan empat kasus dari non target operasi dengan delapan tersangka.”

Jhon Piter Tampubolon, menjelaskan dari kesebelas tersangka yang berhasil diamankan merupakan pengedar dan di amankan di beberapa tempat yang berbeda.

“Total barang bukti yang berhasil kita amankan dari kesebelas tersangka sebanyak 35.73 gram yang mana 16,67 gram dari tersangka target operasi dan 19,06 gram dari tersangka non target operasi.” Terangnya.

Dari makin maraknya peredaran narkoba kami polres Basel dan jajaran mengimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu dan takut memberikan informasi jika ada hal-hal mencurigakan di sekitar lingkungannya.

“Mari kita perangi bersama penyalahgunaan narkoba, agar generasi penerus kita tidak terjerumus kepada penyalahgunaan narkoba tersebut.” Ujarnya


Penulis : Erik