Ribuan Santri TPA Se- Basel Di wisuda Di GOR Pemkab Bangka Selatan

Lokal

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id –
Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melalui Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid ( BKPRMI ) Bangka Selatan Gelar Wisuda TK/TPA Se- Bangka Selatan Di GOR Pemkab Basel.

Sejumlah 1902 santri di wisuda secara serentak, dengan suasana penuh khitmad dan keharuan kegiatan yang di hadiri oleh Wakil Bupati Bangka Selatan Bunda Debby Vita Debby tersebut berlangsung dengan baik dan lancar. Selasa ( 28/05/2024 )

“Alhamdulillah hari ini Saya bersyukur bisa berada ditengah-tengah Ananda Santri Santriwati yang sudah di wisuda. Kita semua mendoakan agar ilmu yang sudah didapat menjadi keberkahan sekaligus bekal hidup mereka dimasa mendatang.” Ujarnya

Lebih Lanjut Bunda Debby Mengatakan Sebagai muslim, ilmu Al-Qur’an adalah pemahaman mendasar tentang tatacara menjalani hidup dan berakhlak sebagaimana yang dicontohkan oleh Nabi SAW.

“Langkah awalnya adalah dengan membekali pemahaman membacanya Al-Qur’an pada usia dini. Mudah mudahan mereka akan menjadi generasi yang sholeh dan sholehah dimasa mendatang dan menjadi keberkahan bagi Bangka Selatan.” Terangnya

Ketua BKPRMI Kabupaten Bangka Selatan, H. Ari Dinata, menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan atas dukungan penuh yang diberikan kepada Kami BKPRMI Kabupaten Bangka Selatan mulai dari bantuan sarana dan prasarana, maupun instensif guru TK/TPA. Mudah mudahan dengan upaya kita bersama dapat terus berkontribusi untuk mencerdaskan calon-calon generasi penerus Bangka Selatan dimasa mendatang.

Penulis : Erik