Dandim 0432/Basel Akui Kekompakan Forkopimda dan Masyarakat

Lokal

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id – Komandan Kodim 0432 Bangka Selatan Letkol Inf Gani A Rachman mengakui kekompakn unsur Forkopimda dan masyarakat di Bangka Selatan.

Kekompakan tersebut dirasakan selama dirinya menjabat sebagai Komandan Kodim 0432 Bangka Selatan yang pertama.

Hal itu diungkapkan Letkol Inf Gani A Rachman pada acara perpisahan dirinya yang berpindah tugas dan digantikan oleh Letkol Arh Sebmy Setiawan, di Makodim Bangka Selatan, Selasa (07/05/2024).

“Banyak hal positif yang bisa dijadikan pengalaman hidup saya selama menjabat sebagai Dandim 0432 Bangka Selatan salah satunya kekompakan antara unsur Forkopimda dan komponen masyarakat di Bangka Selatan,” Katanya

Ia juga berpesan kepada prajurit tni di Kodim 0432 Bangka Selatan untuk menjaga kekompakan serta menjaga sikap agar tak nenyakiti rakyat.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengatakan, banyak hal yang telah diperbuat oleh Letkol Inf Gani A Rachman selama menjabat sebagai Dandim Bangka Selatan yang pertama.

“Diharapkan Dandim yang baru juga dapat terus melanjutkan sinergitas dengan seluruh komponen daerah di Bangka Selatan dalam mewujudkan pembangunan di Bangka Selatan,” Harapnya.

Penulis : Erik