Aktivitas TI Tungau Liar, Aspal Jalan Bencah menuju Tepus Retak

Lokal

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id –
Masih maraknya aktivitas TI Tungau Liar mengakibatkan akses Jalan penghubung antara desa Bencah menuju Desa Tepus Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan mengalami keretakan yang cukup serius.

Kerusakan aspal tersebut di duga diakibatkan aktivitas TI Tungau liar yang masih berani beroperasi secara diam-diam tak jauh dari jalan raya.

Selain di lokasi tersebut, berdasarkan pantauan langsung awak media Rabu (01/05/2024), beberapa titik ruas jalan antara kedua desa tersebut juga sudah mengalami kerusakan.

Namun aktivitas TI Tungau liar masih saja beroperasi tak jauh dari kiri kanan jalan yang juga sangat berpotensi mengakibat kerusakan jalan.

Rando, salah satu warga Desa Bencah saat di konfirmasi menyayangkan adanya kerusakan terhadap fasilitas umum khususnya akses jalan raya tersebut.

“Sebener e kalau cuma nak nungau silahkan saja, tapi janganlah sampai merusak jalan raya sebagai fasilitas umum”katanya

“Kalau mau nambang 24 jam itu bukan urusan kita, tapi tolong jangan sampai merusak fasilitas umum, karena kalau jalan Bencah-Tepus ini rusak, kasihan warga yang mau beraktivitas menjadi terganggu,”lanjut dia, Senin (01/05/2024)

Dia, berharap ada langkah-langkah kedepan dari pihak terkait seperti Pemdes, Kecamatan maupun Polsek setempat.

Penulis : Erik