Bikin Mewek, Klub ini Balas Kesetiaan Fans Sejatinya

Internasional

NOTTINGHAM, Actadiurma.id – Klub sepakbola profesional Nottingham Forest memberikan penghormatan khusus bagi Vera Hill (92 thn) salah satu fans setianya yang mulai kehilangan penglihatannya di usia senja. Seantero stadion City Ground, markas thr Forest, mengumandangkan lagu mars klub kesayangannya ini khusus untuk dirinya.

Vera Hill sendiri merupakan fans setia Nottingham yang memiliki tiket terusan seluruh pertandingan Nottingham seumur hidup. Namun karena kondisi kesehatannya yang mulai menurun, seiring usianya yang sudah menginjak angka 92 tahun, Vera Hill mengembalikan tiket terusannya kepada pihak klub. Pasalnya sejak 15 tahun yang lalu Vera Hill mulai kehilangan penglihatannya sehingga tidak lagi bisa menyaksikan pertandingan.

Sebagai fans sejati, Vera Hill ternyata masih menyimpan impiannya untuk sekali lagi mendengarkan lagu mars klub secara langsung di stadion. Keinginan ini direspon oleh pihak klub dengan menyediakan tempat khusus ditepi lapangan dan seluruh fans yang hadir bersama-sama menyanyikan lagu mars klub untuk Vera Hill.

Perlakuan spesial ini membuat Vera Hill terlihat sangat terharu dan tidak mampu berkata apa-apa, kedua bola matanya nampak berbinar menahan haru sembari menggenggam erat tangannya.

Nottingham Forest merupakan salah satu klub liga utama Inggris atau premier leaque, dimana saat ini berada di posisi 17 klasemen sementara hingga pekan ke-32.