Sony Xperia 1 VI Mungkin Memiliki Kamera yang Sama Persis Dengan Pendahulunya

Hiburan & Teknologi

HP SONY, Actadiurma.id – Sony Xperia 1 VI sejauh ini dikabarkan memiliki rasio aspek yang berbeda untuk layarnya, melampaui rasio 21:9 yang sudah lama ada. Ponsel baru ini seharusnya memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih lebar, dan tampaknya perusahaan tersebut mungkin akan menyerah pada resolusi 4K yang belum pernah diadopsi oleh pembuat ponsel pintar lain.

Itu adalah beberapa perubahan yang menarik, tetapi jika Anda juga mengharapkan perangkat keras kamera yang diperbarui, rumor baru menyatakan Anda akan sangat kecewa. Menurut rumor di Weibo, Xperia 1 VI akan dikirimkan dengan kamera belakang yang sama persis dengan pendahulunya.

Jadi kita berbicara tentang kamera utama 24mm 48 MP dengan aperture f/1.9 dan sensor tipe 1/1.35″, kamera ultrawide 16mm 12 MP f/2.2 dengan sensor 1/2.5″, dan telefoto 12 MP (85mm f/ 2.3, 125mm f/2.8) dengan sensor 1/3.5″ dan zoom berkelanjutan.

Itulah spesifikasi kamera Xperia 1 V. Tentu saja, ini tidak berarti tidak akan ada peningkatan perangkat lunak – dan hal ini dapat berdampak besar pada gambar yang Anda rekam dan video yang Anda rekam, namun dari segi perangkat keras, Xperia 1 VI terlihat kurang lebih sama. .

Tentu saja, jika rumor acak dari Weibo ini benar-benar terjadi – dan itu adalah “seandainya” yang cukup besar. Jadi, seperti biasa, kami memperingatkan Anda agar tidak menganggap remeh hal ini. Saat kita semakin dekat dengan perilisan Xperia 1 VI, semakin banyak rumor dan kebocoran yang bermunculan baik yang mengonfirmasi atau menyangkal hal ini.

Kami telah mendengar bahwa Sony akan fokus pada peningkatan yang didukung AI pada mode otomatis pada Xperia 1 VI, jadi ingatlah hal itu.