Google Maps Menyempurnakan Daftar untuk Membuat hidup Anda Lebih Mudah

Hiburan & Teknologi

Actadiurma.id – Google Maps mendapatkan fitur baru untuk membantu Anda dalam perjalanan musim panas. Kini lebih mudah untuk menemukan daftar bermanfaat dari situs teratas dan komunitas Maps, dimulai dari “kota-kota tertentu” di AS dan Kanada.

Saat Anda mencari salah satu kota tersebut di Maps, Anda dapat menggeser ke atas untuk melihat daftar rekomendasi yang dikurasi “dari orang-orang yang mengenal kota tersebut dengan baik”, kata Google. Juga akan ada daftar dari “situs yang Anda sukai” – seperti restoran pilihan The Infatuation, panduan Lonely Planet, rencana perjalanan 36 Jam The New York Times, dan panduan OpenTable tentang restoran-restoran baru terbaik.

Juga akan ada daftar restoran baru yang dibuat oleh Google Maps berdasarkan “tempat-tempat yang diminati atau disukai orang di Maps saat ini”. Ini akan diluncurkan di lebih dari 40 kota di Amerika dan Kanada minggu ini. Daftar Trending diperbarui setiap minggu dengan tempat-tempat yang baru-baru ini melonjak popularitasnya di Maps, daftar Teratas menunjukkan tempat-tempat yang selalu disukai orang-orang, dan daftar Permata dimaksudkan untuk memunculkan “rahasia terbaik suatu lingkungan”, yang penuh dengan restoran-restoran yang masih beroperasi di bawah radar.

Jika Anda suka menggunakan daftar di Maps, Anda akan menyukai kenyataan bahwa kini Anda dapat menyusun ulang berbagai hal di dalamnya sesuka Anda. Anda bahkan dapat membuat daftar peringkat dan menautkan konten dari saluran sosial di daftar Anda, untuk menunjukkan mengapa suatu tempat layak mendapat tempatnya. Ini akan tersedia di Maps secara global sebelum akhir bulan ini.