Versi komunikasi satelit Oppo Find X7 Ultra akhirnya diluncurkan

Hiburan & Teknologi

PONSEL OPPO, Actadiurma.id – Oppo meluncurkan Find X7 Ultra pada hari-hari pertama tahun 2024 dengan kamera periskop ganda pertama dan janji untuk versi komunikasi satelit. Tiga bulan kemudian, perusahaan tersebut akhirnya memenuhi janji tersebut, dan versinya tersedia di situs web China Telecom.

Daftar operator mengungkapkan nomor model baru, penyimpanan lebih besar, dan label harga baru yang mencerminkan rangkaian fitur yang diperluas.

Ponsel dengan nomor model PHY120 akan memiliki penyimpanan 1 TB – dua kali lipat dari versi teratas saat ini yang ada di pasaran di Tiongkok. Varian Find X7 Ultra baru akan berharga CNY7,999 (lebih dari $1,100), yang merupakan kenaikan 15% dari harga saat ini untuk opsi 16/512 GB dan tanpa sat-com.

Komunikasi satelit memungkinkan telepon terhubung langsung untuk panggilan dan pesan ke satelit yang mengorbit Bumi, tidak seperti telepon seluler yang perlu terhubung ke menara seluler yang terhubung ke hub komunikasi, yang kemudian dihubungkan ke satelit.

Oppo tidak berencana menghadirkan Find X7 Ultra ke luar China, namun seri Find generasi berikutnya akan go internasional.

Kami juga belum mengetahui tanggal pengiriman resmi Find X7 Ultra dengan komunikasi satelit. Kami memperkirakan hal ini akan terjadi pada tanggal 29 Maret ketika Oppo mengadakan acara di Tiongkok.