Gambar Prototipe Samsung Galaxy S25 Bocor, Mengisyaratkan Empat Kemungkinan Pilihan Desain

Hiburan & Teknologi

GALAXY, Actadiurma.id – Samsung Galaxy S25 Ultra kemungkinan akan diluncurkan perusahaan pada tahun depan sebagai penerus Galaxy S24 Ultra yang diluncurkan perusahaan pada Januari lalu. Meskipun peluncuran Galaxy S25 Ultra masih beberapa bulan lagi, seorang keterangan rahasia mengklaim bahwa Samsung saat ini sedang mempertimbangkan empat prototipe handset, dengan perbedaan desain yang halus.

Gambar yang bocor menunjukkan bahwa ponsel andalan Samsung berikutnya mungkin memiliki tampilan yang mirip dengan Galaxy S24 Ultra.

Sebuah gambar dengan empat desain smartphone dibocorkan oleh pengguna PandaFlash (X: @ReaSufyanWaleed) melalui postingan di X (sebelumnya Twitter).

Keterangan rahasia mengklaim bahwa Samsung sedang menguji prototipe ini untuk smartphone andalan berikutnya, yang disebut Galaxy S25 Ultra. Keempat desain tersebut tampak serupa, dengan sedikit perubahan pada model Galaxy S24 Ultra.

Prototipe pertama menunjukkan ponsel dengan bezel tipis dan desain yang mirip dengan model andalan saat ini, sedangkan render ketiga dan keempat menunjukkan bingkai yang lebih tipis (yang terakhir ditampilkan dengan tepi agak membulat.

Render kedua menunjukkan ponsel dengan bingkai yang sangat tipis. bezel dan bingkai sangat tipis.Keempat versi menunjukkan apa yang tampak seperti S Pen yang terletak di tepi bawah sisi kiri.