Samsung Galaxy A55 diBongkar Lihat Isi Jeroannya

Hiburan & Teknologi

SAMSUNG, Actadiurma.id – Ada banyak hal yang bisa dilihat di bagian luar Samsung Galaxy A55 – seperti Gorilla Glass Victus+ dan bingkai aluminium (dengan sisi berlekuk yang mewah). Namun pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang ada di dalam A55? Video pembongkaran dari PBKreviews akan menjawab pertanyaan tersebut.

Ponsel ini mudah lepas setelah Anda melepas panel belakang – hanya ada sekrup Phillips yang menyatukan semuanya. Dan baterainya memiliki tab penarik untuk memudahkan pelepasannya. Coba lihat:

Secara keseluruhan, Galaxy A55 memperoleh skor kemampuan perbaikan yang tinggi yaitu 8,5/10. Ponsel ini mendapat skor setengah poin dalam tiga kategori. Kabel display melewati jalur memutar, namun tidak sulit untuk diganti dan tidak memerlukan pembongkaran penuh.

Galaxy A55 juga menggantikan Exynos 1380 pendahulunya dengan Exynos 1480 baru. Chip ini mengemas GPU AMD dan menjalankan CPU A78/A55 pada clock yang lebih tinggi. Agar tetap keren, Samsung membekali A55 dengan ruang uap yang besar – berikut perbandingannya dengan ruang uap A54: