Galaxy Ring Kini Hadir di Widget Baterai Samsung

Hiburan & Teknologi

SAMSUNG, Actadiurma.id – Samsung menggoda Galaxy Ring pada bulan Januari di acara Unpacked di mana ia meluncurkan keluarga Galaxy S24, dan kemudian mengumumkannya di MWC di Barcelona pada bulan Februari, dan kami mengharapkan pengenalan yang tepat akhirnya datang pada bulan Juli mendatang. Acara unpacked dimana Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 harus dikeluarkan.

Sementara itu, Galaxy Ring terungkap hadir dengan dukungan Samsung Food, dan kini muncul di Widget Baterai bawaan Samsung, seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah.


Setelah Anda menambahkan widget ini ke layar beranda ponsel pintar Samsung Anda, buka menu Pengaturannya dan Anda akan disajikan opsi yang dapat Anda lihat di atas. Bersamaan dengan Galaxy Watch, Galaxy Fit, dan Galaxy Buds, cincin tersebut juga banyak hadir, menandakan Samsung sedang sibuk mempersiapkan peluncurannya.

Tentu saja berdasarkan informasi ini kami belum bisa memastikan berapa lama lagi kami masih harus menunggu, namun kami berani bertaruh paling lambat akan muncul di event July Unpacked, atau bahkan lebih cepat.