Vivo T3 di Luncurkan dengan Dimensity 7200

Hiburan & Teknologi

PONSEL VIVO, Actadiurma.id – Vivo T3 baru saja diumumkan secara resmi di India. Smartphone tersebut hadir dengan chipset Dimensity 7200 dan kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX882.

Dilihat dari lembar spesifikasinya, vivo T3 bisa dibilang adalah iQOO Z9 dengan desain berbeda di bagian belakang; semuanya sama, mulai dari ukuran, kapasitas baterai, dan antarmuka pengguna. Bagian depan menampilkan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan mendukung kecepatan refresh hingga 120 Hz.

Layarnya memiliki kecerahan puncak 1800 nits dan satu lubang punch di tengah untuk kamera 16 MP. Ada dua kamera lagi di bagian belakang, meskipun desainnya menunjukkan triple shooter. Selain itu, hanya kamera utama 50 MP yang dapat digunakan; yang lainnya adalah sensor kedalaman 2 MP.

Ponsel ini membawa baterai 5.000 mAh dengan dukungan FlashCharge 44W melalui port USB-C. Penggemar audio tidak akan menyukai kenyataan bahwa tidak ada jack audio 3,5 mm, tetapi setidaknya ponsel ini menghadirkan suara stereo, dengan lubang suara berfungsi sebagai speaker kedua.

Fitur utama lainnya termasuk Android 14 dengan Funtouch 14, pemindai sidik jari di bawah layar, dan perlindungan dasar IP54 terhadap debu dan air.