Bocoran gambar dan spesifikasi Samsung Galaxy M55

Hiburan & Teknologi

PONSEL SAMSUNG, Actadiurma.id – Samsung Galaxy M55 5G akan segera hadir, dan hari ini spesifikasinya telah bocor bersama dengan render resmi yang dapat Anda lihat di bawah.

M55 dikatakan hadir dengan layar Super AMOLED+ 6,7 inci FHD+ 120 Hz dengan bezel tipis dan kecepatan refresh puncak 1.000 nit. Ini akan tersedia dalam warna hijau muda dan hitam, seperti yang Anda lihat, tetapi Samsung tentu saja memilih untuk menyebut jalur warna ini sebagai sesuatu yang lebih menarik.

Di bagian belakang terdapat sistem tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP dengan OIS, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Di sisi lain, Anda mendapatkan kamera selfie 50 MP.

Ponsel ini memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian kabel cepat 45W, dan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, dipasangkan dengan RAM hingga 12GB. Anda bisa mendapatkannya dengan penyimpanan 128GB atau 256GB, dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1TB. Sensor sidik jarinya akan bertipe di bawah layar.

Tidak mengherankan jika M55 dikabarkan akan diluncurkan dengan menjalankan Android 14 dengan One UI 6 di atasnya, dan tampaknya Samsung akan menawarkannya dengan janji lima pembaruan Android utama dan pembaruan keamanan selama lima tahun. Ponsel ini juga akan memiliki fungsi dual-SIM, Bluetooth 5.2 on board, dan NFC tentunya.

Dibandingkan dengan Galaxy A55 yang resmi dirilis belum lama ini, M55 memiliki layar yang sedikit lebih besar, chipset yang sama sekali berbeda (mengabaikan Exynos 1480 milik Samsung dan mendukung Snapdragon 7 Gen 1 yang sudah agak lama), resolusi ultrawide dan makro yang lebih rendah. kamera, kamera selfie beresolusi lebih tinggi, dan dukungan untuk pengisian daya lebih cepat. Secara keseluruhan, ini merupakan variasi menarik dari A55. Sekarang yang tersisa hanyalah Samsung meresmikannya.