Apple Mencoba Membuat Apple Watch Berfungsi dengan Ponsel Android

Hiburan & Teknologi

APPLE, Actadiurma.id – Setelah Departemen Kehakiman AS mengajukan gugatan terhadap Apple, dengan alasan bahwa perusahaan tersebut mempertahankan monopoli ilegal atas pasar ponsel pintar dan beberapa layanan terkait, perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut menyampaikan cerita yang mengejutkan.

Selama bertahun-tahun, salah satu kritik utama terhadap Apple adalah pendekatan taman bertembok, yang membuatnya sangat sulit atau tidak mungkin untuk menggunakan perangkatnya dengan produk non-Apple lainnya. Namun, tampaknya perusahaan teknologi tersebut mencoba membuat Apple Watch-nya berfungsi dengan ponsel Android.

Faktanya, Apple telah menerima ide tersebut selama tiga tahun. Pernyataan Apple ini merupakan respons terhadap tuduhan DOJ bahwa Apple menjaga ekosistemnya.

Apple berpendapat bahwa ada keterbatasan teknologi dan Apple Watch tidak dapat bekerja dengan ponsel Android. Hal ini sangat menarik karena ada laporan lama yang mengklaim hal yang sama, namun baru sekarang Apple mengakuinya.