Meriahkan HUT Basarnas ke-52, Kansar Pangkalpinang Gelar Bakti Sosial Bersama Anak-anak di Tanjung Pandan

Lokal

BELITUNG, Actadiurma.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Basarnas ke 52 tahun. Kantor Pencarian dan pertolongan Pangkalpinang menyelenggarakan berbagai kegiatan salah satunya adalah kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan pada hari 07 Maret 2024 di LKSA Muhammadiyah Putra Anda, Tanjung Pandan. kegiatan ini juga di dampingi oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kansar Pangkalpinang.

Bakti sosial merupakan kegiatan untuk membantu sesama tanpa mengharapkan imbalan apapun. Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah berbagi dengan sesama, dan mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan antar LKSA Muhammadiyah Putra Anda, BASARNAS, DWP dan juga sesama, kegiatan ini diikuti oleh anak-anak PLKSA Muhammadiyah Putra Anda yang sebagian besar dari SD hingga SMP. sehingga kegiatan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir.

I Made Oka Astawa mengucapakan ” terima kasih kepada pihak LKSA Muhammadiyah Putra Anda yang telah menyambut kami dengan sangat baik dan antuasiasme anak-anak untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini semoga adanya kegiatan ini hubungan silaturahmi kita semakin erat dan kegiatan Bansos ini terselenggara atas dukungan berbagai pihak yang turut memeriahkan HUT Basarnas ke 52. ” Ucap I Made Oka Astawa di Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang.