Diisi Wajah Baru, PDIP  Pertahankan 2 Kursi DPRD  Babel Dapil Bangka

Lokal

PANGKALPINANG, Actadiurma.id – PDIP Perjuangan mempertahankan 2 kursi DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dari dapil Kabupaten Bangka di Pemilu 2024.

Namun 2 wajah baru diperkirakan akan mengisi kursi tersebut mereka yakni Imam Wahyudi dan Andi Kusuma, yang akan menggantikan Herman Suhadi dan Rustamsyah Anggota DPRD Babel Periode 2019-2024

Informasi yang diterima  perkiraan perolehan suara Imam Wahyudi saat ini sudah tembus 8.000 lebih perolehan suara. Sementara Andi Kusuma berada di posisi nomor dua di angka 5.753 perolehan suara. Kemudian di posisi ketiga yakni Rustamsyah di angka 5.727 perolehan suara.

Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Andi  Kusuma mengaku senang atas perolehan yang didapat dan berada di urutan kedua.  Kendati masih menyisahkan dua kecamatan yang belum menyelesaikan pleno rekapitulasi data, yakni Kecamatan Mendobarat dan Kecamatan Sungailiat dari 8 kecamatan di Kabupaten Bangka.

“Data 6 kecamatan ini dengan data ternyata sama, kami mendapatkan perolehan suara 5.753,” ujarnya

Di sisa rekapilutasi dua kecamatan ini yang akan berlangsung pada Minggu 25 Februari 2024 pun akan menjadi fokusnya, yang akan dikawal hingga selesai.

“Memang selisihnya sangat tipis, makanya tetap akan kami kawal. Kami berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan di rekapitulasi di dua kecamatan yang belum ini,” Katanya