M-Sport Puas Fourmaux Lampaui Ekspektasi di WRC Swedia

Sport

WRC, Actadiurma.id – Bos M-Sport, Malcolm Wilson, memandang perjuangan Adrien Fourmaux menuju podium Kejuaraan Reli Dunia (WRC) perdananya di Reli Swedia merupakan yang terbaik sejauh ini.

Fourmaux tampil sebagai kejutan dalam reli salju yang penuh tantangan, di mana ia pernah berada di posisi kedua, di belakang Esapekka Lappi (Hyundai).

Pereli berusia 28 tahun ini menunjukkan kecepatan dan konsistensi yang mengesankan pada Sabtu (17/2/2024), untuk menahan pereli Toyota, Elfyn Evans, dalam perebutan posisi kedua.

Fourmaux beruntung tidak mengalami cedera setelah bertabrakan dengan tumpukan salju. Pada akhirnya, ia menduduki peringkat ketiga setelah Lappi dan Evans.

Wilson, yang merayakan ulang tahunnya akhir pekan kemarin, memuji penampilan pereli yang akan kembali ke WRC secara penuh musim ini, setelah tahun 2022 yang penuh dengan insiden dan membuat pereli itu kembali ke jajaran WRC2.

“Sebelum saya datang ke reli ini, saya tentu saja tidak menyangka akan menantang podium dan saya tidak berpikir kami akan mendapatkan waktu tercepat,” kata Wilson kepada Motorsport.com.