Mantan Aktor Mandalorian Gina Carano Menggugat Disney

Hiburan & Teknologi

DISNEY, Actadiurma.id – Empat hari setelah kematian mantan rekan mainnya Carl Weathers, mantan aktor The Mandalorian Gina Carano menggugat Disney dan Lucasfilm atas kepergiannya dari serial tersebut — dengan bantuan Elon Musk.

Carano, yang kredit pasca-Disney-nya mencakup film yang diproduksi oleh ahli teori konspirasi Ben Shapiro, memposting pada hari Selasa di X, “Sebenarnya saya diburu dari semua yang saya posting ke setiap postingan yang saya suka karena saya tidak sejalan dengan narasi yang dapat diterima. waktu itu.” X mengkonfirmasi bantuannya dalam sebuah pernyataan kepada Engadget.

Carano membagikan berita tentang gugatan tersebut dalam postingan 694 kata di X. Dalam esai tersebut, dia mengaku tidak pernah menggunakan bahasa agresif, membandingkan Partai Republik dengan orang Yahudi selama Holocaust, atau menulis sesuatu yang rasis atau transfobia.

Dia bersikeras bahwa lawan mainnya yang laki-laki “diizinkan untuk berbicara tanpa pelecehan & kursus pendidikan ulang atau pemutusan hubungan kerja,” tetapi dia “tidak diberikan hak yang sama untuk menggunakan kebebasan berbicara saya.”