Pengguna Galaxy S24 Menghadapi Masalah Android Auto

Hiburan & Teknologi

SAMSUNG S24, Actadiurma.id – Seperti yang dapat dibuktikan oleh hampir setiap pengguna Android Auto, fitur kenyamanan cenderung tidak berguna bahkan di saat-saat terbaik.

Apalagi jika Anda menggunakan variasi nirkabel. Namun, beberapa masalah lebih luas dibandingkan yang lain, dan banyak pengguna Galaxy S24 melaporkan masalah koneksi ke mobil mereka.

Rupanya, masalah kompatibilitas tertentu mempengaruhi mobil SEAT, Skoda dan Volkswagen, dan masalah ini cukup meluas di kalangan pemilik mobil tersebut. Masalahnya juga tidak kecil karena pengguna yang terkena dampak tidak dapat terhubung ke mobil mereka melalui Android Auto.

Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka tidak dapat menggunakan Android Auto untuk menghubungkan Galaxy S24 mereka ke mobil Volkswagen, Skoda, atau SEAT. Jika Anda mengalami masalah ini, coba langkah-langkah di bawah ini.

Jika tidak satu pun dari langkah-langkah ini menyelesaikan masalah Anda, silakan hubungi pusat pelanggan atau pusat layanan Volkswagen, Skoda, atau SEAT Anda.

Pabrikan ini telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan pembaruan perangkat lunak untuk kendaraan yang terkena dampak.