Kampanye Partai Perindo, Para Caleg Ajak Ratusan Emak-Emak Senam Bersama

Lokal

BANGKA,Actadiurma.id – Ratusan Emak-Emak tumpah ruah mengikuti senam bersama pada kegiatan kampanye Partai Perindo di Lapangan Setia Kuday Kecamqtan Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung , Minggu ( 4/2/2024 ) Pagi. 

Senam Bersama yang dimulai pukul 07.30 WIB, dengan mendatangkan 3 orang instruktur senam dari Kota Sungailiat, tampak sudah mulai berkumpul dari pukul 07.00 WIB pagi.

Kegiatan senam bersam turut di hadiri para Calon Legestaif (Caleg) DPRI RI, Hermanto Phoeng, Sinta Aprida, Caleg Provinsi Bangka Belitung, serta para Caleg Kabupaten Bangka.

Caleg DPR RI Hermanto Phoeng atau kerap disapa Aliong mengatakan, Partai Perindo selalu melakukan terobosan dalam berbagai kegiatan untuk mengupayakan masyarakat agar tetap sehat jasmani dan rohani, serta mengsosialisasikan Partai Perindo kepada ratusan emak-emak yang hadir.

” untuk para ibu-ibu kita mengharapkan agar selalu me jaga kesehatan, dan  banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan kita, seperti salah satunya yang kita lakukan hari ini, selain itu juga kita sosialisasi Partai Perindo ,” Kata Aliong.

Hermanto Phoeng juga menambahkan,,dorinya sengaja melibatkan seluruh Caleg-Caleg Perindo yang ada di Bangka Belitung kepada masyarakat.

” Hari ini kami mengadakan Senam Sehat Bersama dengan melibatkan semua caleg-caleg kita yang ada di Bangka Belitung, jadi semua kumpul, sekaligus kita mau mengenal kepqda masyarakat,bahwa ini wajah-wajah Caleg Dari Partai Perindo, kita mohon unuk dukungan Masyarakat Bangka Belitung” Katanya.

Sebagai kader partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, Hermanto Phoeng menyatakan akan terus menyerap Aspirasi dan keluhan masyarakat setempat.

“Partai Perindo hadir untuk masyarakat kami akan berusaha memberikan yang terbaik masyarakat Bangka Belitung. Kami ini sebagai perwakilan rakyat di senayan nanti, jadi apapun keluhan dan aspirasi yang ingin disampaikan ibu-ibu dan bapak-bapak disini akan kita bawa kesana,” Tambah Aliong.

Menurut Aliong, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, hadir karena ingin memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, mengajak masyarakat untuk tetap solid memilih dan mencoblos Partai Perindo pada pemilu yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

” Partai perindo ingin selalu hadir di masyarakat, kami ingin selalu mendapingi masyarakat, jadi kami berharap ibu-ibu/ bapak-bqpak dapat mendukung partai perindo pada Pemilu tanggal 14 Februari Mendatang”, Tungkasnya.

Sementara itu Angga salah satu warga Sungailiat yang ikut serta dalam kegiatan Senam Sehat Bersama Partai Perindo di lapangan futsal kuday Kecamatan Sungailiat berharap Partai Perindo dapat menyerap Aspirasi Masyarakat dan terus berkembang.

” kami sangat berterima kasih sekali diadakan Senam Sehat Bersama seperti ini, senam masal seperti ini, mudah-mudahan perindo terus maju dan tambah sukses,” Kata Angga.