Harga Saham Ferrari Meroket Setelah Perekrutan Hamilton

Sport

GP F1, Actadiurma.id – Harga saham Ferrari melonjak drastis hingga lebih dari 10 persen, mencapai rekor tertinggi baru di New York Stock Exchange, pada Kamis (1/2/2024), setelah berita kepindahan Lewis Hamilton ke tim Formula 1 mereka tersiar.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh Motorsport.com, Hamilton akan segera diumumkan sebagai pembalap Ferrari mulai tahun 2025 setelah menyetujui peralihan yang mengejutkan dari Mercedes.

Pengumuman resmi tentang kepergiannya dari pabrikan Jerman untuk bergabung dengan skuat Maranello bersama Charles Leclerc dapat dilakukan paling cepat pada Kamis malam.

Motorsport.com memahami bahwa staf Mercedes telah diberitahu tentang perkembangan tersebut dalam pertemuan pabrik di Brackley pada Kamis sore, yang dipandu oleh bos Toto Wolff dan direktur teknik James Allison.

Mercedes sekarang perlu merenungkan apa yang akan dilakukannya dalam jangka panjang untuk menggantikan Hamilton, dengan target yang jelas seperti Lando Norris dan Leclerc yang sudah dikontrak di tempat lain