Cepat Respon Kebutuhan Warga, Kampenye Perindo Hadirkan Pemeriksaan Mata dan Kacamata Gratis

Lokal

BANGKA, Actadiurma.id – Partai Perimdo kembali menunjukkan komitmen untuk selalu hadir dan membantu warga yang membutuhkan. Kali ini pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis dilakukan sesuai permintaan masyarakat Kace Timur, kecamatan Mendo Barat, kabupaten Bangka, provinsi Bangka Belitung, Minggu 3 Februari 2024.

Menurut calon anggota legislatif Perindo untuk DPRD provinsi kep. Bangka Belitung, Mintradjaya, kampanye kali ini sengaja menghadirkan pelayan gratis pemeriksaan mata sekaligus pembagian kacamata gratis bagi warga yang memiliki gangguan penglihatan, baim plus atau minus.

” Duaminggu yang lalu, saat kami kampanye terbuka di kace Timur, ada banyak keluhan warga yg kami dapatkan terkait kesehatan, selain BPJS adalah masalah penglihatan.. jadi  kami ambil keputusan baksos pemeriksaan n pembagian kacamata sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat, karena sejatinya partai Perindo memang merupakan partai yang akan selalu memahami dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat.”kata Mintradjaya atau yang akrab dipanggil Akwen.

Dijelaskan Mintradjaya, kesempatan pemeriksaan kesehatan mata gratis ini dimanfaatkan betul oleh warga setempat, dimana ratusan warga berbondong-bondong mengikuti kegiatan ini.

Dari hasil pemeriksaan yang bekerjasama dengan Budi Optical, ditemukan 67 orang warga memiliki masalah dengan penglihatannya, berupa kesulitan melihat objek jauh maupun kesulitan melihat objel dekat.

Tidak hanya selesai dipemeriksaan, partai pendukung capres-cawapres 03 Ganjar Prabowo- Mahfud MD ini, bekerjasama dengan Budi Optical juga melakukan pembagian kacamata gratis bagi 67 orang warga yang bermasalah dengan keseharan penglihatan ini.

Selain menghadirkan caleg Perindo untuk DPRD Babel dapik kabupaten Bamgka, Mintradjaya dan caleg DPRD  kabupaten Bangka dapil Mendo Barat dan Merawang, Arif Hidayat ini juga dihadiri oleh pemilik Budi Optival yang langsung memimpin tim pemeriksa kesehatan penglihatan.

“Kami berharap dapat diberi kesempatan untuk menjadi wakil rakyat di DPRD provinsi, sehingga kami bisa lebih banyak berbuat bagi kemaslatan masyarakat Bangka Belitung, khususnya masyarakst Kace Timur yang pada hari ini menjadi saksi komitmen kami, partai Perindo.”pungkas Mintradjaya.