Haas Tunjukkan Livery VF-24, Mobil Penantang F1 2024

Sport

GP F1, Actadiurma.id – Haas telah meluncurkan corak yang akan digunakan pada penantang Formula 1 2024 yang belum diumumkan, VF-24.

Dibandingkan dengan skema warna yang digunakan tim Amerika Serikat pada mobil VF-23 musim lalu, corak baru ini bukanlah perubahan yang substansial, dengan area utama perubahan adalah bagian hidung atas.

Bagian ini sekarang didominasi warna hitam dibandingkan dengan warna putih tahun lalu, yang membuat VF-24 tampak gelap dari semua sudut dibandingkan dengan pendahulunya.

Meskipun Haas hanya merilis render dari corak VF-24 sejauh ini, mereka akan menjalankan mobil barunya untuk pertama kalinya pada uji coba di Silverstone, 11 Februari.

“Saya tidak sabar untuk melihat VF-24 berjalan dan berlomba – sebuah sentimen yang saya tahu saya berbagi dengan mitra kami dan juga seluruh tim,” kata Gene Haas, pemilik tim Haas F1.

“Dalam diri Nico Hulkenberg dan Kevin Magnussen, kami juga tahu bahwa kami memiliki sepasang pembalap yang hebat di belakang kemudi. Pengalaman mereka akan terbukti sangat berharga saat kami mengembangkan program kami sepanjang tahun.