Marquez, Rossi, Ducati dan Anggota VR46 Turun di Portimao

Sport

MOTOGP, Actadiurma.id – Para rider Ducati dan anggota VR46 berada di lintasan Portimao hanya beberapa hari sebelum dimulainya tes MotoGP. Sebuah kesempatan langka untuk melihat Valentino Rossi dan Marc Marquez di lintasan yang sama sekali lagi.

Tes pramusim MotoGP akan dimulai dalam beberapa hari ke depan – pada Kamis untuk shakedown yang diperuntukkan bagi para penguji, rookie Pedro Acosta, dan para pembalap dari pabrikan yang mendapat keuntungan dari konsesi.

Hanya saja, beberapa pembalap Ducati termasuk anggota VR46 Academy curi start. Mereka berada di lintasan tempat penyelenggaraan tes WSBK, di Portimao.

Marc Marquez, pendatang baru di klan Ducati tahun ini, ikut ambil bagian, begitu pula Valentino Rossi, yang hadir untuk bersenang-senang. Sang legenda MotoGP, sekarang mendedikasikan dirinya untuk balapan di atas roda empat, di samping perannya sebagai bos VR46.

Hadir pula Juara Dunia Francesco Bagnaia, Enea Bastianini, Marco Bezzecchi, Alex Marquez, Fabio Di Giannantonio, dan Franco Morbidelli, yang tahun ini bergabung dengan grup Ducati melalui tim Pramac.