Instagram Sedang Menguji ‘flipside’, Sebuah Fitur Finsta yang Sudah Ada

Hiburan & Teknologi

UPDATE IG, Actadiurma.id – Ini adalah kotak foto sekunder yang hanya dapat dilihat oleh teman yang ditunjuk. Kedengarannya familier?Instagram sedang menguji fitur lain yang dimaksudkan untuk memberikan alternatif kepada pengguna selain finstas. Ini disebut “flipside” dan memungkinkan orang membuat kisi foto sekunder yang hanya dapat dilihat oleh teman yang ditunjuk.

Jika kedengarannya familiar, mungkin karena Instagram telah memudahkan pengguna membuat postingan yang ditujukan untuk audiens yang lebih terbatas. Aplikasi ini menambahkan kemampuan bagi pengguna untuk berbagi postingan grid dengan “teman dekat” pada bulan November (Cerita untuk teman dekat telah menjadi populer sejak 2018).

Baru-baru ini, mereka menguji daftar audiens untuk Stories, sehingga pengguna dapat membuat beberapa daftar untuk berbagi dalam kelompok kecil. Aplikasi ini, tentu saja, juga memudahkan pembuatan finsta yang sebenarnya.

Flipside, yang agak membingungkan, menawarkan cara lain untuk melakukan hal yang pada dasarnya sama. Pengguna membuat daftar teman terpisah, berbeda dari “teman dekat”, untuk ditambahkan ke “flipside” mereka.

Mereka kemudian dapat memilih untuk memposting ke grid utama atau ke “flipside” mereka, yang juga dapat diakses dari profil mereka tetapi hanya dapat dilihat oleh daftar teman yang disebutkan di atas.

Orang-orang akan mengetahui apakah mereka memiliki akses ke flipside seseorang jika mereka melihat ikon kunci di grid seseorang, menurut tangkapan layar yang dibagikan di Threads. (Anda dapat melihat video aksinya di Threads.)