Headphone Bluetooth Nirkabel Terbaik Untuk Tahun 2024

Hiburan & Teknologi

HEADPHONE, Actadiurma.id – Dan tidak semua headphone dari Sony, Bose, dan lainnya akan menguras kantong. Untuk mendapatkan semua fitur yang Anda perlukan untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan selengkap mungkin, headphone over-ear dan peredam bising kemungkinan merupakan pilihan terbaik Anda.

Headphone Bluetooth Nirkabel Terbaik Untuk Tahun 2024
Headphone Bluetooth Nirkabel Terbaik Untuk Tahun 2024

Kualitas suara yang luar biasa, pembatalan bising aktif (ANC) yang kuat, koneksi Bluetooth yang andal, dan banyak lagi, semuanya harus ada pada sepasang headphone nirkabel bagus yang menawarkan paket lengkap. Tentu saja, beberapa perusahaan melakukan hal ini lebih baik daripada yang lain.

Di Engadget, kami meninjau lusinan headphone Bluetooth setiap tahun sambil menguji lebih banyak lagi agar kami tetap mengetahui perkembangannya. Untuk panduan ini, kami memilih pilihan terbaik berdasarkan perpaduan fitur terbaik, termasuk kualitas audio keseluruhan, kinerja ANC, kenyamanan, alat audio canggih, dan banyak lagi.

Tujuh favorit kami menawarkan semua kenyamanan yang kami harapkan dalam satu set headphone nirkabel berkualitas tinggi, dengan kisaran harga untuk membantu Anda tetap sesuai anggaran.

Sony WH-1000XM5
Headphone nirkabel terbaik secara keseluruhan

Bowers & Wilkins Px7 S2e (2023)
Pemenang kedua adalah headphone nirkabel terbaik

Audio-Technica ATH-M20xBT
Headphone nirkabel terbaik di bawah $100

Headphone Bose QuietComfort
Headphone nirkabel peredam bising terbaik

Teknik EAH-A800-K
Masa pakai baterai yang lama

Master & Dinamis MW75
Desain terbaik

Momentum Sennheiser 4
Juara kedua – kualitas suara terbaik