Isuzu Motors Menjalin Perjanjian untuk Memajukan Transformasi Digital di Angkutan Umum

Hiburan & Teknologi

ISUZU, Actadiurma.id – Pada tanggal 7 April 2023, perjanjian kerjasama ditandatangani oleh Mitsubishi Corporation (MC), Kota Hiratsuka, Kanagawa Chuo Kotsu Co., Ltd., Aisan Technology Co., Ltd., dan A-Drive Inc.

Perjanjian ini dirancang untuk memajukan transformasi digital (DX) dalam layanan transportasi umum regional di Kota Hiratsuka, yang terletak di Prefektur Kanagawa.

Fokus dari perjanjian multi-kepentingan ini adalah pengembangan layanan mengemudi otonom, dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi, keselamatan, dan aksesibilitas transportasi umum di wilayah tersebut.

Baru-baru ini, Isuzu Motors telah menandatangani perjanjian kolaboratif ini. Penambahan ini menandakan meningkatnya minat dan investasi terhadap solusi transportasi cerdas, seiring dengan upaya pemerintah kota dan perusahaan untuk mengatasi tantangan mobilitas.

Isuzu, produsen kendaraan ternama, diharapkan dapat membawa keahliannya dalam produksi dan teknologi kendaraan. Kolaborasi ini diharapkan dapat memperoleh manfaat dari kontribusi mereka secara signifikan.