Bos Crystal Palace Roy Hodgson Tertarik untuk Meminjamkan Gelandang Man City

Sport

PREMIER LEAGUE, Actadiurma.id – Manajer Crystal Palace Roy Hodgson tertarik untuk meminjamkan gelandang Inggris Kalvin Phillips dari Manchester City.

Phillips, 28, telah dikaitkan dengan kepindahan dari Etihad Stadium bulan ini karena tidak menjadi starter di Liga Premier musim ini.

Hodgson mengatakan Palace mungkin tidak mampu membeli kontrak permanen, tetapi pinjaman jangka pendek mungkin cocok untuk semua pihak karena Phillips mengincar Euro 2024 musim panas ini.

“Dia pemain bagus,” kata Hodgson.

“Saya ingin berpikir bahwa jika Kalvin Phillips tersedia dan ada kemungkinan bagi klub – sekali lagi, akan ada batasan finansial, siapa yang tahu apakah klub merasa mampu membelinya – tetapi jika Anda berbicara tentang tingkat pemain, saya rasa tidak akan banyak manajer yang tidak mengatakan ‘ya, kami akan sangat senang dia datang ke klub’.

“Sejauh yang saya tahu, itu adalah nama yang ada di luar sana. Yang kami tahu, seperti kebanyakan klub lain, adalah ada kemungkinan Manchester City akan menjualnya atau meminjamkannya.

“Jika mereka murni akan menjualnya, maka saya rasa kami tidak akan ada di pasar. Jika mereka akan meminjamkannya, saya rasa kami bisa angkat tangan dan mendorong diri kami ke depan.

“Apa yang bisa kami tawarkan tentu saja adalah kesempatan untuk bermain sepak bola secara reguler di Liga Premier menjelang musim panas yang sangat penting bagi Inggris dan dia.