Tottenham Berjuang Kembali untuk Mendapatkan Hasil Imbang di Man Utd

Sport

PREMIER LEAGUE, Actadiurma.id – Tottenham bangkit dari ketertinggalan dua kali dalam pertemuan sengit di Liga Premier untuk menggagalkan kemenangan Manchester United di depan rekan pemilik baru Sir Jim Ratcliffe.

Ratcliffe, yang menghadiri pertandingan pertamanya sejak usulan pembelian 25% klub masa kecilnya dikonfirmasi pada Malam Natal, mengatakan sebelumnya bahwa dia “sangat bersemangat” berada di sana.

Dan dia melihat Rasmus Hojlund membawa United unggul pada menit ketiga.

Tapi pernyataan Ratcliffe sebelum pertandingan bahwa United “biasanya tampil baik melawan Spurs” tidak cukup terbukti di sini.

Striker asal Brasil Richarlison menyamakan kedudukan dengan gol keenamnya dalam enam pertandingan Liga Premier untuk tim tamu, yang tanpa tiga pemain, termasuk kapten Son Heung-min – saat bertandang ke Korea Selatan di Piala Asia.

Marcus Rashford membuat tuan rumah unggul sebelum turun minum, namun Rodrigo Bentancur menghapus keunggulan satu menit setelah babak kedua dimulai dengan tembakan keras, gol pertamanya sejak April, di mana ia telah pulih dari cedera ligamen lutut yang parah dan masalah pergelangan kaki.

Sisa pertandingan akan menjadi pendidikan bagi Ratcliffe, yang duduk di samping Sir Alex Ferguson di kotak direktur. United memiliki kurang dari 40% penguasaan bola, sembilan tembakan berbanding 16 tembakan Tottenham, dan hanya sepertiga dari enam tembakan tim tamu yang tepat sasaran.

Hasil imbang tidak cukup untuk membawa Tottenham melampaui rivalnya Arsenal dan masuk empat besar. Namun hal itu memungkinkan mereka mempertahankan keunggulan delapan poin atas tuan rumah, yang bisa turun ke peringkat 10 sebelum mereka beraksi berikutnya melawan Wolves pada 1 Februari.