Posko Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Bangka Targetkan 70 Persen Suara Rakyat Babel

Lokal

BANGKA, Actadiurma.id – Posko Tim Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI dengan Nomor Urut 02 Prabowo Gibran berdiri di Desa Rebo, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka. Posko yang mengakomodir timses dan para relawan di wilayah Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Selatan dan Kabupaten Bangka Barat ini diharapkan dapat menyerap aspirasi rakyat untuk Indonesia lebih maju.

Koordinator Posko Pemenangan Prabowo – Gibran, Heri kepada kepada sejumlah wartawan Sabtu (13/1/2024) malam mengatakan, berdirinya Posko yang berada di Desa Rebo ini optimis mengumpulkan target suara hingga 70 persen dari masyarakat di Bangka.

“Kita optimis meraih 70 persen suara di Bangka untuk Prabowo Gibran,”kata Heri.

Menurut Heri Posko ini pun akan sering menggelar kegiatan pemenangan Pasangan Prabowo Gibran dengan kegiatan sosial hingga nonton bareng sampai waktu perhitungan suara usai waktu pencoblosan pada Pemilu 2024 nanti.

Partisipan Prabowo Gibran, Mayjen TNI (Purn) Mindarto yang hadir pada malam kebersamaan dengan para relawan mengatakan Posko ini hadir untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan pendekatan cara humanis dan menarik simpatik masyarakat sebanyak banyaknya.

“Posko Relawan Prabowo Gibran ini optimis memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran di Pemilu 2024 dengan target peraihan suara 65-70 persen,” katanya.

Mindarto juga mentakan, Posko ini akan stand by setiap hari melakukan pendekatan dengan masyarakat dengan kegiatan kegiatan silaturahmi seperti menjalin komunikasi untuk menyerap aspirasi masyarakat, kegiatan sosial, hingga hiburan untuk rakyat.

“Untuk mencapai target tersebut, tentunya kita akan berupaya melakukan pendekatan secara humanis dan menarik simpati masyarakat sebanyak-banyaknya. Maka dari itu, kita sering melakukan semacam silahturahmi setiap hari, sehingga mereka memiliki pendekatan personal lebih dekat,” ujarnya.

Keberadaan Posko di tengah dengan masyarakat yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan tradisional ini menjamah harapan masyarakat yang menginginkan Indonesia lebih maju.

“Kita juga melakukan pendekatan dengan para nelayan dan akan menjamahnya, seperti keluhan-keluhan nelayan untuk dapat meningkatkan kesejahterahaan kehidupannya. Karena kebutuhan sebagai partai politik, tentunya akan mewadahi seluruh keinginan masyarakat untuk memajukan kesejahterahan,” katanya.

Dirinya optimis Posko ini dapat memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran di Pemilu 2024 nanti menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Kita harus tidak teori dan tidak hanya gagasan semata, akan tetapi kita semua ingin realita. Posko Relawan Prabowo Gibran Bangka ini posko yang humanis dan semua masyarakat kita akomodir,” tandasnya.

Ego, Salah satu warga Desa Rebo Sungailiat yang membuat dengan para puluhan relawan lainnya pada malam itu turut optimis Prabowo Gibran menang dalam Pemilu 2024 kali ini.

“Dari dulu saya sudah mendukung Pak Prabowo namun belum kesampaian, tetapi tahun 2024 ini kita yakin Pak Prabowo pasti menang. Kita harap Pak Prabowo duduk di Presiden RI, sehingga kedepannya Indonesia lebih tegas dan hukum dapat ditegakkan,” kata Ego pendukung Prabowo Gibran ini

Selain itu, dirinya juga mempercayakan Harwendo Adityo Dewanto sebagai calon DPR RI Dapil Bangka Belitung untuk menyampaikan aspirasi rakyat Babel ke Pusat.

“Saya mempercayakan Harwendo Adityo Dewanto menuju DPR RI. Saya yakin dirinya dapat menyampaikan aspirasi rakyat Babel ke Pusat sehingga menjadikan Babel lebih maju lagi yang selama ini selalu diharapkan masyarakat”,harapnya.