Dini Hari Bayern Menang 3-0 Atas Lawan Beckenbauer

Sport

BUNDESLIGA, Actadiurma.id – Harry Kane mencetak golnya yang ke-22 di Bundesliga musim ini saat Bayern Munich mengalahkan Hoffenheim pada malam penghormatan yang emosional kepada legenda Jerman Franz Beckenbauer di Allianz Arena.

Bayern mengenakan kaos dengan tulisan ‘danke Franz’ di bagian depannya pada pertandingan pertama mereka sejak kematian mantan pemain dan manajer Beckenbauer pada usia 78 tahun pada hari Minggu.

Jamal Musiala mencetak gol di kedua babak sebelum kapten Inggris Kane mencetak gol ketiga untuk tuan rumah.

Bayern tetap berada di peringkat kedua klasemen.

Tim Bavaria, yang hanya kalah satu kali dari 16 pertandingan liga mereka sejauh ini, tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen Bayer Leverkusen.

Bayern berjuang untuk mendapatkan ritme permainan setelah membangun permainan secara emosional, dengan banyak penghormatan kepada Beckenbauer, yang membuat 582 penampilan untuk klub dan kemudian melatih mereka.

Tim tuan rumah melakukan pemanasan dengan mengenakan kaus nomor lima yang ikonik milik mantan pemenang Piala Dunia itu dan berjalan menuju ‘Gute Freunde’, sebuah lagu yang direkam oleh Beckenbauer pada tahun 1960an, sebelum kick-off.

Itu adalah malam yang tenang bagi mantan penyerang Tottenham Kane sebelum tendangan kerasnya ke sudut atas, sundulannya melebar ketika ditempatkan dengan baik dan kemudian melambung di atas mistar setelah Hoffenheim dikurangi menjadi 10 pemain menyusul dikeluarkannya Grischa Promel karena dua kartu kuning. .

Mantan rekan setim Kane di Spurs Eric Dier, yang juga bergabung dengan raksasa Jerman pada Kamis, tidak termasuk dalam skuad mereka.