Liverpool Tanpa Salah dan Dominik Laga FA Lawan Arsenal

Sport

FA, Acatdiurma.id – Gelandang Liverpool Dominik Szoboszlai akan melewatkan pertandingan Piala FA akhir pekan melawan Arsenal serta leg pertama semifinal Piala Liga melawan Fulham setelah menderita cedera hamstring, kata manajer Juergen Klopp pada Jumat (5 Januari).

Pemain internasional Hongaria Szoboszlai diganti pada menit ke-64 dalam kemenangan 4-2 Liverpool atas Newcastle United di Liga Premier pada hari Senin.

“Itu adalah cedera… otot, hamstring. Saya tidak tahu, kita harus melihatnya. Dom sangat positif. Dia tidak merasakan banyak rasa sakit, tapi kami harus menunggu sebentar,” kata Klopp wartawan menjelang pertandingan hari Minggu di Stadion Emirates.

“Jelas tidak ada peluang untuk hari Minggu, tidak untuk hari Rabu, dan kita lihat saja setelah itu. Mudah-mudahan dia bisa kembali, tapi kami tidak tahu.

“Selain itu, tidak ada hal lain yang benar-benar terjadi. Sisanya kemarin tersedia dan sepenuhnya fit, jadi semoga saja kondisinya tetap sama dan kita harus membuat pilihan.”

Liverpool juga tidak akan diperkuat Mohamed Salah karena penyerang tersebut akan bergabung dengan skuad Mesir untuk Piala Afrika, sementara mereka juga akan kehilangan gelandang agresif Wataru Endo yang akan bergabung dengan Jepang di Piala Asia.

“Saya bilang kalau saya mendoakan mereka beruntung, itu bohong. Mudah-mudahan mereka tersingkir di babak grup tapi kemungkinan besar itu tidak mungkin terjadi,” kata Klopp.