Samsung Galaxy S24 Era Baru Inovasi Smartphone

Hiburan & Teknologi

SAMSUNG S24, Actadiurma.id – Di dunia di mana teknologi menjadi pusat perhatian, Samsung siap untuk meluncurkan seri Galaxy S24 yang sangat dinantikan pada 17 Januari. Jajaran produk yang mencakup Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra menjanjikan serangkaian fitur menarik, mulai dari yang canggih hingga yang canggih.

Kemampuan AI berpotensi menjadi terobosan perubahan desain, yang dapat mendefinisikan kembali pengalaman menggunakan ponsel cerdas.

Seri Galaxy S24 diperkirakan akan menampilkan estetika segar, dengan rumor yang mengisyaratkan layar datar dan varian warna baru seperti kuning dan ungu. Model andalannya, Galaxy S24 Ultra, mungkin menghadirkan bentuk titanium yang unik, mengingatkan pada iPhone 4 klasik, dan perombakan desain yang menampilkan tepian yang lebih rata.

S24 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3, dan wilayah tertentu akan menerima prosesor Exynos 2400 terbaru dari Samsung, yang dirancang untuk mendorong peningkatan AI yang akan datang.

Namun, intriknya melampaui estetika dan kekuatan pemrosesan. S24 dan S24+ diharapkan memiliki panel LTPO, memfasilitasi kecepatan refresh variabel, diagonal layar lebih besar, dan panel lebih terang. Seri S24 mungkin juga menawarkan baterai yang lebih besar, dengan model Ultra dikabarkan memiliki baterai 5000 mAh dan model Plus memiliki baterai 4900 mAh.

S24 dilaporkan akan mendukung pengisian daya 45W melalui USB-C, sedangkan S24+ akan mendukung 25W. Kedua model diharapkan menawarkan pengisian daya nirkabel 15W.

Seri Samsung Galaxy S24 tidak hanya menjadi jajaran ponsel pintar lainnya – tetapi juga diharapkan membawa kemajuan AI ke telapak tangan Anda. Jajaran baru ini dikabarkan menyertakan peningkatan AI yang signifikan pada kamera, pencarian, dan aplikasi lainnya.

Model AI generatif milik Samsung, Gauss Language, diharapkan menjadi fitur utama, berpotensi menawarkan layanan unik seperti membuat wallpaper khusus dan terjemahan real-time