Iklan Kedatangan Samsung Galaxy S24 Mulai Muncul

Hiburan & Teknologi

SAMSUNG S24, Actadiurma.id – Samsung akhirnya mengonfirmasi akan menjadi tuan rumah acara Galaxy Unpacked untuk seri Galaxy S24 pada 17 Januari dan kini meningkatkan kampanye teaser dengan iklan video baru.

Klip pendek ini menelusuri sejarah ponsel yang menunjukkan bagaimana tampilan ponsel Samsung selama empat dekade terakhir.

Perjalanannya dimulai pada tahun 1988 dengan telepon bata yang menghadirkan hal baru dalam melakukan panggilan telepon tanpa terikat pada kabel. Kita kemudian melompat ke tahun 1999 dengan telepon TV pertama Samsung yang menggunakan standar penyiaran multimedia digital (DMB) untuk menyiarkan sinyal televisi langsung. Perhentian berikutnya adalah pada tahun 2011 dengan peluncuran Galaxy Note asli yang memelopori pengalaman ponsel layar besar.

Kami kemudian beralih ke tahun 2014 dengan Galaxy S5 yang menawarkan ketahanan air dan debu pada P67 dan Galaxy S6 Edge yang menghadirkan pembayaran kartu nirkabel melalui Samsung Pay.

Perangkat terakhir yang ditampilkan dalam daftar adalah Galaxy Z Flip yang bersama dengan Z Fold memelopori peluncuran smartphone yang dapat dilipat. Iklan tersebut kemudian menggoda “era baru seluler” dengan siluet S24 Ultra.