Samsung Galaxy Tab S9 FE+ Update Pembaruan ke One UI 6 Berbasis Android 14

Hiburan & Teknologi

SAMSUNG, Actadiurma.id – Samsung baru-baru ini sedang aktif dengan mengirimkan pembaruan ke Android 14 dengan One UI 6 untuk lusinan perangkat, dan yang terbaru yang mendapat suguhan menarik adalah Galaxy Tab S9 FE+ yang diluncurkan pada bulan Oktober dengan Android 13.

Model ini sekarang melihat One UI 6 hadir, tentu saja berbasis Android 14. Sejauh ini sepertinya peluncuran ini hanya terjadi di Turki dan Australia, namun seperti biasa, setelah peluncurannya berjalan, hanya butuh sedikit waktu untuk memperluasnya ke lebih banyak negara dan wilayah di seluruh dunia.

Pembaruan ini hadir melalui udara sebagai unduhan 2GB, dan setelah Anda menginstalnya, Anda akan berada pada tingkat patch keamanan 1 November 2023 dan versi perangkat lunak X610XXU1BWK9 / X610OJM1BWKA. Salah satu fitur penting adalah mode DeX baru, semacam gabungan dari DeX lama dan One UI biasa, menurut orang yang memberi tahu kami tentang pembaruan tersebut (terima kasih atas tipnya!). Ada juga desain baru untuk panel kontrol.

Catatan umum tentang pembaruan melalui udara juga berlaku dalam kasus ini, tidak mengherankan. Peluncuran ini umumnya dilakukan secara bertahap, jadi mungkin perlu waktu beberapa hari sebelum peluncurannya diterapkan ke semua perangkat, bahkan di negara yang sudah meluncurkannya. Jika Anda memiliki Galaxy Tab S9 FE+ dan beruntung, Anda mungkin memasuki tahun 2024 dengan One UI 6 dan Android 14 di tablet Anda.