Samsung Galaxy S24, S24+ Harga Menjadi Lebih Murah di UE

Hiburan & Teknologi

SAMSUNG, Actadiurma.id – Samsung diperkirakan akan memperkenalkan Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra pada 17 Januari dengan desain serupa namun performa chipset ditingkatkan, bocoran terungkap awal bulan ini.

Laporan terbaru dari Belanda mengungkapkan S24 dan S24+ akan sedikit lebih murah. Pada saat yang sama, lembar spesifikasi yang diduga bocor menunjukkan bahwa dua ponsel andalan non-Ultra akan hadir dengan Snapdragon 8 Gen 3 hanya di AS dan Kanada, semua pasar lainnya mendapatkan perawatan Exynos 2400.

Gambar di atas mungkin merupakan slide presentasi yang disiapkan oleh departemen pemasaran Samsung untuk tenaga penjualan yang menangani perangkat; itu bisa saja dibuat oleh penggemar yang berkeinginan baik yang baru saja membungkus semua bocoran yang ada dalam satu gambar dan memberinya font Samsung agar terlihat sah.

Dari segi harga, Galaxy S24 dan S24+ mungkin sedikit lebih murah dibandingkan harga S23 saat peluncuran, namun harga Ultra akan relatif tetap sama. Mungkin terdapat sedikit penyimpangan dari satu negara UE ke negara UE lainnya, bergantung pada nilai tukar mata uang, peraturan setempat, dan kampanye penjualan.

Acara Galaxy Unpacked bulan depan juga diharapkan menjadi landasan pendaratan One UI 6.1. Antarmukanya harus siap digunakan pada trio Galaxy S24, dengan fitur AI untuk perlindungan baterai dan panggilan yang lebih jelas dengan transkripsi kehidupan nyata.