Samsung Galaxy M15 di Bekali Baterai Besar

Hiburan & Teknologi

PONSEL SAMSUNG, Actadiurma.id – Samsung meresmikan Galaxy A15 di Vietnam awal bulan ini, dan sekarang sepertinya sedang mengerjakan Galaxy M15. Seperti biasa untuk seri M, sepertinya ini akan menjadi Galaxy A15 yang diberi merek baru, tetapi dengan satu perubahan besar dan menarik.

Meskipun A15 memiliki baterai 5.000 mAh baik dalam versi 4G saja maupun 5G, rumor mengatakan bahwa Galaxy M15 akan membawa segalanya ke level berikutnya, dengan menggunakan sel berkapasitas 6.000 mAh.

Itu 20% lebih banyak dan akan memastikan umur panjang yang luar biasa dengan sekali pengisian daya. Sayangnya, belum ada spesifikasi lain untuk M15 yang dirilis, namun kami tidak akan terkejut jika ini akan menjadi cerminan dari A15 dalam segala hal.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada kebutuhan untuk seri M yang terdiri dari perangkat yang identik dengan perangkat seri A, kecuali satu fitur tambahan di sana-sini, seperti dalam kasus ini. Kami juga bertanya-tanya hal yang sama, tapi sebenarnya kami tidak tahu. Cara Samsung terkadang agak misterius.

Bagaimanapun, sekarang kebocoran terkait M15 telah dimulai, hanya masalah waktu sebelum kita mengetahui lebih lanjut tentangnya, jadi pantau terus.