Pada Tahun 2025 Sergio Perez Habis Kontrak dengan Red Bull F1

Sport

GP F1, Actadiurma.id – Sergio Perez telah diberitahu bahwa kursi Formula 1 di Red Bull pada tahun 2025 akan hilang karena ia memasuki tahun terakhir kontraknya saat ini. Pembalap Meksiko itu mengalami perjalanan rollercoaster musim ini, mengawali musim dengan baik namun memudar sebelum bangkit kembali di balapan terakhir.

Red Bull berkomitmen pada Perez untuk awal musim 2024, tetapi sudah jelas bahwa mereka ingin dia bertarung lebih konsisten di lini depan jika ingin mempertimbangkan untuk menawarkannya kesepakatan baru.

Namun dengan skuad yang senang menunggu waktu untuk mengambil keputusan, terutama karena mereka memiliki opsi seperti Daniel Ricciardo yang dapat ditempatkan jika diperlukan, maka mereka tidak akan terburu-buru menentukan siapa yang akan menjadi rekan setim Max Verstappen di musim depan. 2025.

Berbicara tentang proses berpikir tim tentang apa yang akan mereka lakukan dengan Perez setelah tahun depan, bos tim Red Bull Christian Horner mengatakan: “Saya pikir posisi mewah yang kami jalani adalah kami tidak terburu-buru.

“Kami mempunyai banyak pilihan dan saya pikir Checo akan kalah. “Dialah yang kami dukung. Dia pengemudi tahun 2024 kami. Dan jika dia melakukan pekerjaannya dengan baik tahun depan, tidak ada alasan kami tidak memperpanjangnya hingga tahun 2025. Tapi itu murni didasarkan pada apa yang dia capai selama sebagian besar musim ini.”