Solberg Menandatangani Kesepakatan WRC 2024 Dengan TIM Skoda

Sport

WRC, Actadiurma.id – Oliver Solberg telah menandatangani kesepakatan untuk mewakili Skoda Motorsport di Kejuaraan Reli Dunia tahun depan saat ia bertekad untuk merebut gelar WRC2.

Putra juara reli dunia tahun 2003 Petter Solberg telah menandatangani kontrak baru dengan pabrikan Ceko dan akan tetap berada di kategori lapis kedua WRC pada tahun 2024.

Solberg telah dikaitkan dengan kemungkinan maju ke Rally1 tahun depan dengan kursi tersedia di M-Sport-Ford.

Kontrak baru pemain berusia 22 tahun itu adalah dengan Skoda Motorsport secara langsung, bukan dengan tim Toksport Skoda, yang ia kendarai tahun ini dalam perjalanannya ke posisi keenam dalam klasemen WRC2, dalam kampanye yang mencakup kemenangan WRC2 di Swedia dan Chili.

“Pertama, saya ingin mengatakan betapa bahagianya saya bisa bekerja dengan Skoda lagi. Saya berkendara untuk tim pabrikan Skoda pada tahun 2020, tapi kemudian COVID datang dan musim itu sulit. Senang sekali bisa kembali bersama mereka dan bekerja sama lagi. , “kata Solberg.

“Saya menantikan untuk melakukan lebih banyak pengujian dan pengembangan sepanjang musim ini dan, tentu saja, berupaya untuk memajukan merek ini di luar acara melalui kehadiran media sosial kami. Saya tahu kami dapat membuat kemitraan yang sangat menarik dan menyenangkan.