Liverpool Turun Dari Puncak Klasemen Setelah di Tahan Imbang MU

Sport

PREMIER LEAGUE, Actadiurma.id – Manchester United mengangkat suasana krisis di sekitar manajer Erik ten Hag dengan mengamankan titik pertempuran melawan Liverpool di Anfield.

Dalam pertemuan yang biasa-biasa saja, United menghentikan kebusukan yang telah menyebar setelah kekalahan telak di kandang dari Bournemouth dan tersingkirnya Liga Champions dari Bayern Munich di Old Trafford.

Meskipun ini bukan penampilan klasik dari United yang dilanda cedera, yang membuat Diogo Dalot dikeluarkan dari lapangan karena perbedaan pendapat di menit-menit akhir, Ten Hag punya alasan untuk lebih bahagia daripada pemain Liverpool Jurgen Klopp yang timnya kehilangan peluang untuk kembali ke puncak Premier League. Liga.

Kiper United Andre Onana melakukan satu penyelamatan bagus di babak pertama terhadap upaya Virgil van Dijk, sementara Rasmus Hojlund memiliki peluang terbaik tim tamu di babak kedua tetapi tembakannya diblok di tiang dekat oleh pemain Liverpool Alisson.

Liverpool mendominasi penguasaan bola namun terlalu sering membuang-buang waktu dan harus puas dengan satu poin, tidak cukup untuk merombak Arsenal yang kemenangan sebelumnya melawan Brighton membawa mereka ke puncak klasemen.