Tahun Baru di Puri Ansel, Live Music, PestaKembang Api Sampai All U Can Eat dengan melibatkan UMKM Sungailiat

Lokal

BANGKA, Actadiurma.id – Perayaan malam pergantian tahun atau malam tahun baru biasanya dirayakan masyarakat di berbagai tempat, baik di tempat Wisata, lapangan terbuka atau di kawasan perhotelan.

Manajemen Puri Ansel Delocomotif Sungailiat Bangka menawarkan paket Tahun Baru menarik untuk umum. Berbagai hiburan seperti, live music, pesta kembang api hingga menu makanan all U Can Eat tersedia disini. 

Winta, Manajer Puri Ansel Selasa (12/12/2023) Sore mengatakan, hingga hari ini sudah sebanyak 30 kamar yang dibooking untuk malam tahun baru nanti. 

“Standard room, Villa sudah full booked. The Vans tersisa 2 unit. Sisanya masih ada Cottage, Superior, deluxe, chalet dan Barack”,kata Winta. 

Untuk moment tahun baru, manajement Puri Ansel membandrol harga kamar di mulai harga Rp. 2.6 juta hingga Rp.4.7 juta. Kata Winta semua kamar disediakan extra bed untuk kapasitas 3 orang sudah termasuk dinner all u can eat, breakfast untuk 3 orang. 

“Namun jika ada tamu yang membawa rekan rekannya di luar kapasitas maka kami akan menambahkan biaya Rp. 200-300 ribu per orang dengan fasilitas all u can eat pada malam tahun baru nanti”,katanya.

Ada 7 – 8 menu yang akan disiapkan pihak Puri Ansel dan juga melibatkan sebanyak 14 UMKM yang ada di Sungailiat dengan sistem bagi hasil pada malam tahun baru nanti.

“Jadi kami punya 14 booth UMKM nanti pada malam tahun baru akan kami libatkan dengan sistem bagi hasil dengan menu menu makanan khas Bangka. Dan pengunjung bebas makan di seluruh tenda UMKM di dalam kawasan ini”,jelas Winta.

Hingga saat ini pihak manajement masih menjual kamar untuk paket malam tahun baru nanti khusus kamar rupe Deluxe, superior, chalet dan Barack. 

“Kalau sudah full nanti kita tutup pemesanan. Sejauh ini yang booking masih tamu dari wilayah Bangka Belitung untuk malam tahun baru nanti”,tukasnya.