Man Utd 0-1 Bayern Munich Liga Champions terburuk United terjadi

Sport

CHAMPIONS LEAGUE – GROUP A, Actadiurma.id – Musim kesengsaraan Manchester United semakin terjerumus ke dalam keputusasaan ketika mereka tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup setelah dikalahkan oleh Bayern Munich di Old Trafford.

Pasukan Erik ten Hag, yang dikalahkan 3-0 di kandang Bournemouth di Liga Premier pada hari Sabtu, perlu mengalahkan juara Bundesliga dan berharap tidak ada pemenang dalam pertandingan grup lainnya antara Kopenhagen dan Galatasaray.

Dan meskipun Bayern sudah menjadi juara Grup A, United masih belum mampu memenuhi tawaran mereka di malam yang penuh kekecewaan.

United sudah terhambat oleh cederanya duo Inggris Harry Maguire dan Luke Shaw di babak pertama, dengan berita menyebar bahwa Kopenhagen unggul di Denmark.

Bayern memastikan nasibnya dengan mencetak gol kemenangan saat waktu tersisa 20 menit.

Kapten Inggris Harry Kane, mau tidak mau, terlibat dengan sentuhan cekatan untuk melepaskan Kingsley Coman, yang dengan mudah mengalahkan kiper United Andre Onana di depan Stretford End.

United hanya memenangkan satu dari enam pertandingan grup mereka di kompetisi tersebut dan kekalahan melawan Bayern berarti mereka juga kehilangan peluang untuk turun ke Liga Europa dengan finis ketiga.

Pada pertandingan lain di Grup A, Kopenhagen berhasil mengalahkan Galatasaray 1-0 untuk lolos ke babak 16 besar.