Red Bull Meningkatkan Semua Aspek Untuk Mobil F1 RB20

Sport

GP F1, Actadiurma.id – Red Bull mengatakan pihaknya sedang mempertimbangkan untuk meningkatkan “semua aspek” dari mobil dominan RB19 mereka untuk tahun depan, di tengah anggapan bahwa penantang Formula 1 2024 mereka akan sangat berbeda.

Skuad yang bermarkas di Milton Keynes ini baru saja menjalani musim 2023 yang benar-benar dominan di mana mereka memenangkan semua kecuali satu balapan dalam perjalanan untuk merebut mahkota konstruktor dan pembalap bersama Max Verstappen.

Namun terlepas dari skala pencapaian mereka yang memecahkan rekor, tim ini tidak berpuas diri karena keunggulan mereka saat ini akan tetap bertahan di musim berikutnya – sehingga mereka berusaha keras untuk menambah perolehan lebih lanjut selama musim dingin.

Dan setelah menghentikan pengembangan pada awal musim ini sehingga dapat berkonsentrasi pada proyek masa depannya, ada pembicaraan bahwa RB20 akan menjadi langkah perubahan dalam desain dan tampilan dari mobil saat ini.

Berbicara di FIA Prize Gala di Baku, juara dunia Verstappen merasa bahwa meskipun RB19 sangat bagus, ada beberapa area yang cukup jelas di mana keuntungan dapat diperoleh.

“Saya tidak berpikir Anda bisa berbicara tentang persentase atau apa pun, tapi selalu ada hal-hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik,” katanya.

Kami tahu bahwa mobil ini sangat-sangat dominan, namun kami juga melihat beberapa kelemahan pada mobil ini sehingga saya pikir kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Dan itulah yang sedang kami kerjakan untuk tahun depan.

Editor : YN