Megawati Sukses Tumbangkan AI Peppers, Red Park Menang 3-1

Sport

VOLLY PUTRI KORSEL, Actadiurma.id – Daejeon Red Sparks berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas AI Peppers di Pepper Stadium di laga lanjutan Liga Voli Putri Korea Selatan, Jumat (08/12/2023) petang WIB.

Dengan kemenangan ini, Red Sparks pun berhasil bangkit setelah sebelumya kalah 2-3 dari IBK Altos. Kemenangan atas AI Peppers ini tak lepas dari peran Megawati Hangestri yang menjadi top skor dengan raihan 23 poin.

Di set pertama, AI Peppers sempat unggul 6-4. Mereka unggul berkat kecemerlangan Yaasmeen sementara beberapa percobaan Megawati untuk mencetak angka mengalami kegagalan.

Red Sparks kemudian menyusul dan membuat skor menjadi imbang 11-11 setelah Park Hye-min sukses melakukan blok atas smash Yaasmeen. Smash Megawati kemudian membuat AI Peppers tertinggal 12-14.

Kedua tim kemudian saling mencetak angka. Namun kemudian AI Peppers tertinggal 20-22 dan Red Sparks akhirnya menutup set pertama dengan skor 23-25.

Set Keempat
Set keempat berjalan sengit dari awal. AI Peppers dan Red Sparks bermain imbang 3-3. Akan tetapi Red Sparks kemudian bisa unggul 4-6. Mereka bisa mempertahankan keunggulannya sampai 11-13. Smash Gia membuat Red Sparks bisa mempertahankan keunggulan atas AI Peppers 14-18. Sang tuan rumah pun terpaksa harus melakukan time out lagi untuk mengubah strateginya.

Akan tetapi hal itu tidak bisa menyelamatkan AI Peppers. Megawati Hangestri dkk akhirnya menutup set keempat ini dengan skor 19-25. Red Sparks pun menang 1-3.

Editor : YN